15 Januari 2024

Ketua DPD Moeldoko Jawa Barat Juga CEO PT Relasindo Tirta Anugarah sekaligus Ketua Parfi Jawa Barat 2020-2025 Hadiri Pengusaha Bela Bangsa

Ketua DPD Moeldoko Center Jawa Barat
Amran Rusnadi, Ketua DPD Moeldoko Center Jawa Barat. (Foto : Istimewa)

Jakarta - Ketua DPD Moeldoko Center Jawa Barat sekaligus CEO PT Relasindo Tirta Anugarah juga Ketua Parfi Jawa Barat 2020-2025, Amran Rusnadi, menghadiri acara Pengusaha Bela Bangsa yang diprakarsai oleh Ketua Umum CEO Indonesia, Tresya Suherman sekaligus Ketua Mumum Pengusaha Bela Bangsa yang turut dihadiri oleh pengurus dan juga anggota CEO Indonesia yang tergabung dalam Pengusaha Bela Bangsa di Hotel Sahid, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu, 14/1/2024. 

Ditemui awak media, Amran Rusnadi, mengatakan agar Pengusaha Bela Bangsa (PBB) dapat menjadi support.
“Mudah-mudahan dengan adanya Pengusaha Bela Bangsa ini dapat menjadi support dan solusi untuk membantu programnya Pak Jokowi dan Programnya Prabowo-Gibran 5 tahun kedepan,” katanya dengan ramah.

Bisa bersinergi dan berkolaborasi, sambungnya, agar cita-cita yang makan gratis buat anak sekolah dan lain-lain bisa terealisasi. 
“Kalau ada motor listrik juga penggunaan bensin akan berkurang. Kalau ada solar sel maka penggunaan listrik akan berkurang.
“Semua pengusaha disini ada 2.222 pengusaha berpotensi membantu pemerintah melaksanakan progamnya agar terealisasi. Kalau bisa menguasai Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah maka Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” pungkasnya.

Label: ,